Sambut HUT KORPRI, KPU Balikpapan Ikut Turnamen Bulutangkis

Tim Bulutangkis KPU Balikpapan ramaikan HUT KORPRI. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangka menyambut HUT Korpri, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan ikut serta dalam ajang turnamen Badminton, Rabu (20/11/2019)

“Komisioner, ASN dan karyawan kontrak diperbolehkan mengikuti ajang turnamen Badminton ini. Instansi dari Dinas Pemerintah Kota Balikpapan ikut juga dalam turnamen tersebut,” kata Sekretaris KPU Kota Balikpapan Syabrani.

Masih kata Syabrani, sangat penting dalam menjaga stamina untuk olahraga Badminton.

“Tidak hanya menyehatkan tubuh, tapi kemampuan dalam bermain Badminton sangat membutuhkan tenaga yang extra kuat,” imbuhnya.

Turnamen Badminton dilaksanakan di Gedung Hervindo Balikpapan yang diikuti berbagai peserta ASN, seperti Dinas Pendidikan yang pada saat itu berhadapan dengan KPU.

Untuk peserta dari KPU sendiri, kata Syabrani, persiapan dalam mengikuti Turnamen Bulutangkis ini masih butuh waktu, kerja keras yang serius, latihan secara rutin harus lebih ditingkatkan.

“Setidaknya KPU Kota Balikpapan ikut serta mewakili dan meramaikan jalannnya kegiatan yang positif ini. Selain mempererat tali silahturrahmi, kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ke depannya akan semakin banyak agenda yang lain, khususnya di Balikpapan. Selanjutnya masalah juara atau tidak juara, berjuang dahulu,” tandas Syabrani. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor  : Lukman

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password