Lagi, Reses Anggota DPRD Balikpapan Dapat Keluhan Soal PDAM

Parlindungan Sihotang, anggota DPRD Balikpapan dalam reses. (foto : Roni)
DPRD Balikpapan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Anggota DPRD Balikpapan Komisi IV Parlindungan Sihotang dari Fraksi Nasdem menggelar kegiatan reses di wilayah seputaran BDS 2, RT 36, Selasa (20/11/2019).

Dalam reses masa persidangan III tahun 2019, Parlindungan menyampaikan dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada warga setempat yang sudah berkenan hadir menyampaikan segala permasalahan di wilayahnya masing masing, baik dari masalah pembangunan, pendidikan, dan PDAM.

Sama dengan reses anggota DPRD lainnya, kegiatan reses ini juga dihadiri organisasi perangkat daerah (OPD) terkait seperti PDAM, Dinas PU, Dinas Sosial, kecamatan, kelurahan, dan Dinas Pendidikan.

Terungkap dalam reses ini, ada banyak warga yang menginginkan perbaikan terutama terkait dengan penanganan banjir di kawasan pemukiman warga di BDS. Ada pula yang ingin meminta bantuan perbaikan drainase yang sudah tidak sesuai. keadaan paritnya yang kecil, sehingga tidak dapat menampung atau terlewati air dengan lancar. Selain itu juga ada keluhan soal  jalan yang sudah hancur sehingga memerlukan perbaikan.

Keluhan yang sama juga disampaikan warga terkait susahnya mendapatkan air PDAM, dimana warga di tempat itu mengaku sudah sekitar 11 tahun mengajukan permohonan tidak diterima. Bahkan salah seorang warga adalah pegawai Dinas PU, tidak bisa menyambung air PDAM padahal rumah warga tersebut sangat dekat sekali dengan kantor PDAM.

“Sebagai anggota dewan akan berjuang untuk kepentingan masyarakat, semoga di tahun depan sudah bisa teratasi semua permasalahan ini,” kata Parlindungan.

Iapun berharap warga untuk bersinergi dengan wakilnya yang ada di dewan, dengan adanya reses ini hampir semua keluhan warga akan ditampung. (DK.Com)

Penulis : Roni S

Editor   : Lukman

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password