Gebrak Samarinda, Live Performance Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020

Penampilan salah satu peserta Eskul menyita perhatian pengunjung Mall Samarinda Square. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : 20 peserta Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020 kategori band wilayah Samarinda yang lolos dalam tahap digital audition, siap tampil untuk memperebutkan tiket ke final yang akan digelar di Jogyakarta 1 Februari 2020.

Menurut Deborah Chrisitiani, asisten brand manajer Teh Pucuk Harum dalam sesi konfrensi Pers yang digelar di salah satu restoran fast food di Mall Robinson Samarinda, dari 20 peserta tersebut akan diambil 5 peserta band dan eskul teratas yang diseleksi melalui live performance audition hari ini, Sabtu (16/11/2019).

Deborah Chrisitiani bersama dua juri dalam audisi di Kota Samarinda. (foto : LVL)

Selain itu, Teh Pucuk Harum juga akan memberikan wildcard bagi 3 peserta teratas dengan mengumpulkan point share terbanyak.

“Memang tidak akan kita umumkan hari ini, jadi akan kita umumkan serentak perwakilan dari masing-masing kota yang akan masuk ke Jogyakarta,” jelas Deborah.

Dari kegiatan Road to Pucuk Cool Jam 2020 ini, Deborah mengatakan harapannya dapat memberikan pengalaman kepada semua peserta yang berasal dari SMA, baik dari band maupun eskul karena ini adalah kompetisi tingkat nasional.

“Ini bisa menjadi titik awalnya mereka untuk menetapkan mau jadi apa ke depannya,” jelas Deborah.

Selain digelar di Samarinda, yang mengambil tempat di halaman parkir Mall Samarinda Square, Audition Road to Pucuk Cool Jam 2020 dengan tema Make The Journey Louder juga digelar di Kota Surabaya, Jogyakarta, Jabodetabek, Bandung, Makassar, dan Palembang.

Sebelumnya, disebutkan Deborah, ajang kreativitas seni dan musik bagi anak muda berbakat yang telah memasuki tahun Ke-5 ini, mulai dibuka pendaftaran 2 September hingga 10 November 2019 telah terjaring lebih dari 400 peserta dari kota-kota tersebut, melalui microsite www.pucukcooljam.com.

Dari ajang ini, pemenang akan mendapatkan hadiah Trophy dan Grand Prize dengan total senilai Ratusan Juta Rupiah, Scholarship SAE Indonesia. Dan bagi pemenang utama berkesempatan merasakan bermusik profesional berupa rekaman di studio musik SAE Indonesia dan pembuatan music video.

Menjawab pertanyaan DETAKKaltim.Com, Deborah mengatakan target kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan Teh Pucuk Harum dengan anak-anak muda millenial. Meskipun Teh Pucuk Harum itu untuk anak-anak maupun dewasa.

“Untuk mendekatkan diri ke anak-anak muda ini, millenial, kita bisa bilang tidak segampang menyuruh mereka minum, habis itu selesai. Mereka itu pengen tahu apa yang mereka butuhkan, musik ini salah satu yang paling dekat dengan para milenial ini,” jelas Deborah. (DK.Com)

Penulis : LVL

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password