Acer Kenalkan Predator Terbaru Untuk Gamers

Andreas Lesmana. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Acer kembali menyelenggarakan Asia Pacific Predator League 2020. Diperkirakan ribuan tim akan berpartisipasi secara online untuk berlaga dalam 2 kategori game yang dipertandingkan, yakni Duta 2 dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBg).

Menurut Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana, Asia Pacific Predator League 2020 ini akan mengumpulkan para gamer dari 17 negara. Mulai dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar.

“Grand final akan diadakan di Manila, 22–23 Februari 2020,” kata Andreas Lesmana usai mengumumkan dimulainya Asia Pacific Predator League 2020 di Hotel Bumi Senyiur Samarinda , Sabtu (9/11/2019).

Ia juga membeberkan, tim dengan strategi terbaik akan memenangkan hadiah USD400 Ribu atau setara Rp5,6 Miliar dengan kurs Rp14 Ribuan.

Seiring dengan berjalannya kompetisi ini, juga dihadirkan product Acer terbaru dirancang khusus untuk menunjang para gamers lebih aktif. Laptop gaming dengan dengan design yang lebih menarik juga tipis, Predator Triton 300 (PT3151). (Roni S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password