Nilai Sejumlah Proyek Bermasalah, Komisi 3 DPRD Balikpapan Akan Sidak

Taufiqurrahman, anggota DPRD Balikpapan. (foto : Roni S)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Komisi 3 DPRD Kota Balikpapan melaksanakan rapat internal diikuti sejumlah anggota Komisi serta Ketua Komisi 3 Alwi Al Kadri, Rabu (30/10/2019).

DPRD Balikpapan

Setelah keluar dari ruang Komisi 3, Taufiqurrahman membenarkan bahwa Komisi 3 melakukan rapat internal kecil, dikarenakan beberapa anggota yang masih menjalankan perjalanan dinas.

“Dari hasil rapat, kemungkinan besar dalam waktu dekat akan dilaksanakan Sidak,” kata Taufiq kepada sejumlah awak media.

Ia menjelaskan, ada beberapa hal yang sudah dijadikan bahan oleh Komisi 3 untuk dilakukan Sidak. Seperti proyek-proyek yang dinilai kurang maksimal dan tidak menjalankan standar yang dibutuhkan.

“Itu yang paling berbahaya,” imbuhnya.

Masalah kapan Sidaknya, menurutnya, itu tidak bisa ditentukan.

“Yang namanya Sidak semua serba dadakan, akan tetapi bahan-bahannya sudah dikantongi oleh Komisi 3,” jelasnya lebih lanjut.

Komisi 3, jelasnya, akan melihat langsung di lapangan. Seperti apa sistemnya, yang jelas menurutnya, ada beberapa proyek yang dinilai bermasalah. Ada banyak hal yang dipertanyakan dari setiap proyek yang ada, karena semua ini menggunakan dana negara.

“Sebagai Dewan di Komisi 3, punya hak untuk melaksanakan semua hal-hal yang terkait, selain dari tugas pengawasan. Itulah tugas Dewan,” tegas Taufiq. (Roni S)

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password