Masih Pakai Tatib Lama, Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan : Dilihat Nanti

Budiono, Komisi IV DPRD Kota Balikpapan. (foto : Roni S)
DPRD Balikpapan

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Setelah terbentuknya alat kelengkapan dewan (AKD) yang disahkan dalam rapat paripurna anggota DPRD Kota Balikpapan, hari ini semua Komisi menggelar rapat rencana kerja dengan masing-masing mitra kerjanya, Senin (21/10/2019).

Usai menggelar rapat dengan mitra kerjanya, Budiono yang duduk di Komisi lV diminta tanggapannya terkait rancangan Tatib, iapun menjelaskan saat ini masih memakai Tatib yang lama. Namun untuk rancangan Tatib yang baru, salah satu Pasal menyebutkan jika dalam rapat paripurna 6 kali berturut turut tidak hadir akan diproses lebih lanjut.

“Dengan Tatib yang lama ini apakah teman-teman Pansus akan melakukan perubahan atau revisi, dilihat nanti. Yang jelas masih menggunakan Tatib yang lama,” jelasnya.

Iapun berpendapat yang paling krusial adalah masalah kedisiplinan sebagai anggota DPRD, itu yang harus dijaga, maruah serta kehormatan DPRD.

Dalam Tatib ini yang bisa mengusulkan adalah anggota Pansus, kata Budiono, iapun berharap semoga terlaksana dengan baik sehingga para anggota dewan dapat bekerja dengan baik sesuai Komisinya. (Roni S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password