Evaluasi Proyek Bermasalah, Komisi 3 DPRD Kaltim Akan Undang OPD

Hasanuddin, Ketua Komisi 3 DPRD Kaltim. (foto : Nina)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pasca dibentuknya alat kelengkapan dewan (AKD), Komisi 3 DPRD Kaltim akan  mengundang sejumlah Organisasi Prangkat Daerah (OPD) Pemprov Kaltim, khsusnya mitra kerja Komisi III.

“Sebagai orang baru di DPRD, saya harus bisa menyesuaikan diri dan banyak belajar dari senior-senior. Ini merupakan amanah, saya harus betul-betul memahami persoalan yang ada, serta masukan dari teman-teman di DPRD sebagai bahan pertimbangan menentukan langkah yang harus diambil selanjutnya,” kata Hasanuddin, Ketua Komisi 3 DPRD Kaltim setelah rapat internal, Selasa (15/10/2019)..

Untuk menghimpun informasi sekaligus evaluasi tentang perkembangan pembangunan infrastruktur yang menggunakan APBD Kaltim, ia mengaku Komisi 3 berencana mengundang mitra kerja, dalam hal ini OPD.

“Sekaligus juga untuk mengevaluasi sejumlah pembangunan yang dinggap bermasalah. Seperti, Bandara APT Pranoto, Jembatan Mahkota II, dan sejumlah persoalan lainnya. Banyak yang harus dievaluasi bersama,” tuturnya.

Pembangunan yang bermuara pada kepentingan masyarakat, menurutnya, harus betul-betul mendapat pengawasan. Sehingga, apa yang menjadi harapan bersama dapat terwujud.

“Sebagai anggota DPRD, tentu masyarakat menaruh harapan besar kepada orang yang telah dipilihnya,” tandasnya. (Nina)

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password