DPRD Kaltim, Muhammad Samsun : Tidak Ada Oposisi di Karang Paci

Muhammad Samsun, Wakil Ketua DPRD Kaltim. (foto : N1N)
DPRD Kaltim

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Di tingkat nasional, manuver partai oposisi, yaitu Demokrat dan Gerindra yang berencana akan menjadi koalisi dengan pemerintahan Jokowi jilid 2, tidak membuat PKS goyah. Dikutip dari Detik.com, Pihak PKS menyatakan bersedia untuk menjadi oposisi meskipun harus single (tunggal).

Lain halnya dengan yang terjadi di beberapa daerah, seperti DPRD Provinsi Kaltim. Muhammad Samsun selaku Wakil Ketua DPRD Kaltim dari Partai PDIP tersebut menerangkan, bahwa isu mengenai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Kaltim, yang diberitakan memilih tetap menjadi oposisi, disanggahnya.

“Kalau di pusat mungkin, tapi kita di daerah jelas tidak. Kami ingin adanya kebersamaan, ada rasa keadilan juga di situ, makanya kita rangkul semua, kita saling merangkul juga. Jadi tidak ada oposisi di Karang Paci, sehingga kita lebih tajam lagi untuk menjadi mitra pemerintah,” terang Samsun saat ditemui DETAKKaltim.Com di ruangannya, Senin (14/10/2019).

Samsun juga menegaskan bahwa seluruh partai di tingkat Provinsi, bersatu dan lebih progres pada kerja-kerja kerakyatan ke depan hingga di akhir periode nantinya.

“Malam ini, masing-masing fraksi sedang menggodok anggotanya untuk ditempatkan di bagian mana. Jadi tunggu besok, akan kita bacakan,” tutup Samsun. (N1N)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password