TMMD Ke-106, Seteko Kopi Hitam Tanda Terima Kasih 

Satu Teko Kopi Hitam diberikan seorang ibu kepada prajurit TNI dalam TMMD Ke-106 bisa memiliki 1001 makna selain tanda terima kasi, bisa jadi sebagai bentuk ungkapan rasa cinta rakyat sebagai ibu kandung TNI. (foto : Pendam)

DETAKKaltim.Com, BERAU : TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Sabtu pagi (12/10/2019) di lokasi RT 21 Limunjan, Sambaliung, Berau, tepatnya di sasaran fisik pembangunan Jembatan saat para prajurit dan warga sedang melanjutkan proses pembuatan jembatan sepanjang 6×8 meter, datang seorang ibu-ibu.

Kedatangan ibu-ibu tersebut yang belakangan diketahui bernama Sumirah, ternyata untuk memberikan minuman berupa 1 Teko Kopi hitam dan Singkong Goreng kepada para prajurit TNI dan warga yang sedang bekerja di lokasi TMMD.

“Pak ini ada Kopi dan Singkong silahkan dimakan, wujud terima kasih saya, saya sudah nggak jauh lagi ke Kebun Sayuran saya di sana,” ungkap Sumirah.

Pemberian inipun disambut hangat, sebuah penghargaan dari warga setempat dapat membangkitkan moril TNI.

“Sekecil apapun apresiasi dari rakyat mereka masih ada di hati rakyatnya, terlebih program TMMD yang sangat memberikan dampak luar biasa bagi warga sekitar,” kata Dandim 0902/Trd Letkol Kav Ilham Faisal Siregar melalui Pasiter Kodim 0902/Trd Kapten Arm Antha Hi Jusuf. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password