Sebut Balikpapan Barat Penyangga IKN, Anggota DPRD Minta Diperhatikan

Taufiqurrahman, anggota DPRD Balikpapan. (foto : Roni S)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN :  Anggota Dewan Perkwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan Taufiqurrahman yang terpilih dari daerah pemililihan (Dapil) Balikpapan Barat menyoroti berbagai problem yang ada di wilayahnya tersebut, Rabu (9/10/2019).

Ia menilai Balikpapan Barat masih sangat perlu untuk diperhatikan, terlebih saat ini daerah itu akan menjadi penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

“Balikpapan Barat adalah titik utama, kota tertua Balikpapan. Sebagai penyangga IKN, Balikpapan Barat harus betul-betul diperhatikan. Mulai dari segi infrastruktur, baik jalannya maupun paritnya,” kata Taufiqurrahman saat ditemui di sela-sela kegiatan launching Pilkada Balikpapan 2020.

Ia berharap semua potensi harus termanfaatkan dengan baik oleh masyarakat yang ada di wilayah Balikpapan Barat, seperti Hutan Mangrove dan Jembatan Lingkar Mangrove. Namun ia juga berharap  untuk dikonfirmasi kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH), apakah kawasan itu fungsinya untuk perkembangan pembangunan pariwisata sudah berjalan sebagaimana yang dicanangkan.

“Tentunya ke depan semua akan butuh yang namanya pengkajian,” jelasnya.

Sebagai wakil rakyat, ia mengatakan, akan terus berjuang demi kemajuan Balikpapan yang bermartabat.

“Semoga rekan-rekan Anggota Dewan bisa bersatu, kompak, dan memang bekerja untuk rakyat,” tandasnya. (Roni S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password