Pilkada Mahulu, KPU Gelar Lomba Maskot dan Jingle

Saaludin, Komisioner KPUD Mahulu. (foto : Rahman)

DETAKKaltim.Com, MAHULU : Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mahakam Ulu menggelar lomba karya Maskot, Tagline, dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) 2020.

Lomba tersebut digelar mulai tanggal 03-26 Oktober 2019 dan disiapkan hadiah total Rp60 Juta bagi peserta pemenang.

Disampaikan oleh Komisioner KPU Mahakam Ulu Saaludin, lomba ini terbuka bagi seluruh masyarakat umum dan pengumuman lomba akan dilakukan pada 28 Oktober 2019 mendatang.

“Sayembara ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu. Kecuali Anggota KPU, Sekretariat ASN, maupun TNP KPU dan yang memiliki hubungan keluarga dengannya, tidak diperbolehkan untuk mengikuti sayembara ini,” kata Saaludin, Selasa (8/10/2019)

Lanjut mantan Wartawan ini, hasil karya pemenang Lomba Maskot, Tagline dan Jingle menjadi hak milik KPU Kabupaten Mahakam Ulu yang akan digunakan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mahakam Ulu Tahun 2020.

Sedangkan hak cipta tetap menjadi milik pemenang. KPU Kabupaten Mahakam Ulu berhak melakukan revisi atau perubahan lirik terhadap hasil karya yang telah dinyatakan sebagai pemenang.

Semua karya lomba harus asli dan belum pernah diikutkan dalam lomba serup,a dan belum pernah dipublikasikan.

“Konten lomba tidak boleh mengandung unsur isu Suku, Agama, Ras (SARA). Pendaftaran tidak dipungut biaya dan keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat,” ucapnya.  (Man)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password