Pilkada Kutim, Niat Pinang Partai Gerindra Kasmidi Ambil Tiket

Tim pemenangan Kasmidi Bulang diterima Ketua dan pengurus Partai Gerindra. (foto :1st)

DETAKKaltim.Com,  KUTAI TIMUR : Niatan Wakil Bupati Kasmidi Bulang untuk kembali berlaga di Pilkada Kutai Timur 2020 mendatang, mendapat dukungan dari keluarga, simpatisan dan para relawan. Untuk itu para tim pemenangan Kasmidi Bulang terus melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik.

Setelah menjalin komunikasi politik ke Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Nasional Demokrat beberapa waktu lalu, Sayyid Anjas dan H Rudi Hartono yang mewakili Kasmidi Bulang mendatangi Sekretariat Partai Gerindra, Selasa (8/10/2019).

Mereka mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti proses penjaringan bakal calon Wakil Bupati Kutim untuk diusung dalam Pilkada 2020.

“Tadi kami datang Pukul 14:00 siang, dan diterima langsung oleh Ketua Partai Gerindra Kutim Leny Anggraini dan anggota DPRD Kutim dari Partai Gerindra, dr Novel dan David Rante,” jelas Rudy Hartono.

Pengambilan formulir di partai yang keempat itu dikatakan Rudi berjalan lancar.

“Meski bukan Pak Kasmidi langsung yang datang, sebagai tim kami siap bekerja apalagi kita tahu sebagai Wakil Bupati yang masih menjabat harus menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya.  Dan alhamdulillah tadi kami diterima dengan baik,” tandasnya. (RH)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password