BREAKING NEWS! 3 Hari Jatuh di Laut, Nelayan Udang Ditemukan Meninggal

Tim SAR Gabungan bersama masyarakat mengevakuasi mayat Supriadi. (foto : TIM SAR)

DETAKKaltim.Com, BULUNGAN : Hari ketiga pencarian korban yang terjatuh dari Bagan Udang membuahkan hasil dengan ditemukannya korban Supriadi (38), sayangnya saat ditemukan warga Desa Sajau, Bulungan ini, telah meninggalkan dunia.

Menurut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto, korban ditemukan Tim SAR Gabungan pada Pukul 17:30 Wita.

“Tim SAR Gabungan telah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia, 2 mil ke arah Barat dan langsung dibawa ke rumah korban,” ungkap Octavianto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/10/2019) sekitar satu jam setelah korban ditemukan.

Sebelumnya, korban dikabarkan terjatuh dari Bagan Udang di Muara Sajau, Bulungan, Kalimantan Utara, pada saat menarik jaring Tugu bersama Adi (26) rekannya. Adi bisa selamat, namun korban Supriadi tenggelam meski telah berusaha ditolong akibat arus yang deras.

Berita terkait : BREAKING NEWS! Jatuh dari Bagan, Nelayan Udang Tenggelam

Sejumlah elemen ambil bagian dalam pencarian korban, di antaranya Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertologan Tarakan, Polair Bulungan, BPBD Bulungan, dan masyarakat setempat dengan menggunakan Rescue Car, RIB 9 M, Alkom, dan Kamera. (LVL)

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password