BREAKING NEWS! Jatuh dari Bagan, Nelayan Udang Tenggelam

Rescuer Pos Tarakan melakukan pencarian korban. (foto : Tim SAR)

DETAKKaltim.Com, BULUNGAN : Seorang nelayan bernama Supriadi (38) dikabarkan telah jatuh dari Bagan Udang dan tenggelam di Muara Sajau, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Jum’at (4/10/2019) sekitar Pukul 10:00 Wita.

Dalam keterangan tertulisnya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto menyebutkan, kabar tersebut diterimanya dari anggota Ditpolair Polda Kaltara Brigpol Lukman dan Sumarih, keluarga korban, sekitar Pukul 18:06 Wita.

“Telah terjadi kecelakan perairan, orang terjatuh dari Tugu atau Bagan Udang di Muara Sajau,” kata Octavianto melansir informasi yang diterimanya.

Kronologis peristiwa naas itu dijelaskannya,  korban bersama Adi, saksi dalam kejadian itu, pada saat menarik jaring Tugu keduanya terjatuh. Adi selamat, namun korban Supriadi tenggelam.

“Saat kejadian Adi sempat memegang korban, dikarenakan arus yang kencang korban terlepas dan tenggelam,” jelas Octavianto lebih lanjut.

Setelah menerima berita tersebut  Rescuer Pos Tarakan langsung menuju lokasi kejadian sekitar Pukul 18:16 Wita. Sampai berita ini dikirim korban masih dalam pencarian oleh masyarakat. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password