AKD DPRD Balikpapan, Wiranata Sebut Nama Thohari : Beliau Punya Pengalaman

Wiranata Oey, Ketua Fraksi PDIP-PKB. (foto : Roni S)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rapat paripurna pembentukan fraksi, Wiranata Oey menjadi Ketua Fraksi PDIP-PKB. Sebagai ketua fraksi, ia mengatakan akan menempatkan anggota-anggotanya yang punya potensi sesuai dengan bidangnya.

“Setelah pimpinan definitif, maka kita akan langsungkan AKD. Kalau pimpinan belum definitif, kita masih belum melaksanakan AKD,” jelasanya, Kamis (5/9/2019).

PDI Perjuangan kemungkinan besar masih mempercayakan Ketua DPC Thohari Azis di AKD sebagai salah satu unsur pimpinan.

“Beliau punya pengalaman dan sebagai Ketua DPC,” imbuhnya.

Sebagai ketua fraksi yang ditugaskan oleh partai, Wiranata berkomitmen untuk mengakomodir teman-teman di DPRD supaya program-program partai dapat dilaksanakan. Baik untuk program kesejahteraan masyarakat, maupun pembangunan daerah dan untuk Indonesia Raya.

Disinggung mengenai nama untuk penempatan di AKD, Wiranata menegaskan, nama sudah siap cuma masih sementara. Begitu juga di Baperda, nama-nama sudah ada.

“Setelah definitif pimpinan, baru kita tetapkan nanti, baru kita paripurna. Sementara ini AKD sudah ada, tapi mungkin juga masih bisa berubah. Untuk Baperda juga sudah ada nama-nama yang disiapkan, masalah jumlahnya disesuaikan dengan peraturan Menteri,” kata Wiranata menjawab pertanyaan awak media. (Roni S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password