Wajah Baru Parlemen Balikpapan, Asrori Anggota Termuda : Jangan Buta Politik

Asrori dengan Kopiah yang berukuran tinggi tersenyum kecil saat dijepret. Akankah model Kopiahnya menjadi ciri khasnya di parlemen?. (foto : Roni S)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Di antara 45 anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024 yang dilantik di Gedung BSCC Dome Balikpapan, Senin (26/8/2019), 18 merupakan wajah baru. Dan di antara wajah baru tersebut ada nama yang menjadi buah bibir sejak ditetapkan sebagai anggota DPRD terpilih beberapa waktu lalu, yaitu Asrori.

Asrori menjadi buah bibir lantaran ia berhasil masuk ke Parlemen di usianya yang masih terbilang muda yaitu 24 tahun, ia yang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif melalui Partai Demokrat mendapat kepercayaan dari 3.135 warga Balikpapan yang memberikan suara kepadanya, khususnya di Balikpapan Utara yang masuk Dapil IV.

Usai dilantik, saat ditemui DETAKKaltim.Com di arena pelantikan, Pemuda kelahiran Balikpapan tahun 1994 ini menyampaikan rasa syukurnya, apa lagi pelantikannya dihadiri keluarga. Iapun berharap anak muda agar tidak buta politik.

“Jangan sampai kita yang muda-muda ini buta politik, dan kita tidak salah juga kan memperjuangkan teman-teman yang muda di Balikpapan pada khususnya,”  kata Asrori dengan wajah ceria.

Berita terkait : Dilantik Jadi Anggota DPRD Balikpapan, Rahmatia Langsung Sorot Pola Penertiban PKL  

Iapun menegaskan untuk 5 tahun ke depan siap menjalankan amanah, karena sebagai wakil rakyat Balikpapan harus siap bekerja dengan menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

“Secara umum segala program-program yang belum kelar akan diselesaikan, tentunya dengan usia yang muda ini duduk sebagai anggota Dewan butuh adaptasi dengan teman -teman yang lain,” tandasnya. (Roni S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password