Resmi Dibuka, Ismu Hadiri Muscab V Pemuda Pancasila

Bupati Kutim H.Ismunandar dalam Muscab V Pemuda Pancasila Kutim. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Bupati Kutai Timur (Kutim) Haji (H) Ismunandar beserta Wakil Bupati Kasmidi Bulang disambut dengan Tarian Padduppa saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) V Pemuda Pancasila (PP) yang dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Sangatta Utara, Senin (19/8/2019).

Dalam sambutannya di acara tersebut, Ismunandar yang juga merupakan Ketua MPO PP Kutim menyampaikan bahwa organisasi PP adalah organisasi keberagaman yang sebenarnya, karena anggotanya berbagai dari strata sosial, multi etnis, dengan keberagaman agama budaya.

Bupati dalam sambutannya juga secara tegas meminta seluruh anggota harus bangga menjadi anggota PP, karena PP adalah pengawal dari Pancasila dan memiliki prinsip bahwa NKRI harga mati.

“Menjadi anggota PP haruslah bangga karena PP adalah organisasi yang benar-benar beragam etnis, budaya, agama dan strata sosial anggotanya, PP adalah pengawal Pancasila,” ucap Ismunandar yang akrab disapa Ismu.

Dalam sambutan sekaligus pembukaan secara resmi Muscab V  PP tersebut, Bupati juga mengapresiasi kesolidan Organisasi PP sehingga mampu menghantarkan 2 pengurus di tingkat Kecamatan duduk  sebagai anggota DPRD Kutim terpilih periode  2019 – 2024.

Apresiasi juga diberikan kepada Ketua MPC PP Kutim Syarifudin Dondo, yang telah melakukan pembinaan serta edukasi yang cukup efektif kepada anggota PP, sehingga baik secara internal ataupun eksternal PP Kutim tidak ada kendala yang berarti.

“Saya berharap dengan duduknya anggota PP sebagai wakil rakyat ke depannya juga dapat menyalurkan suara serta aspirasi dari Pemuda Pancasila,” tukasnya. (RH)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password