Rayakan HUT Kemerdekaan Ke-74 RI, BNNP Kaltim Gelar Diseminasi Informasi Bersama Milenial

Kegiatan diseminasi informasi dari BNNP Kaltim kepada generasi milenial tentang bahaya Narkoba. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kaltim kembali menggelar kegiatan diseminasi informasi melalui Car Free Day (CFD) dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, mulai Pukul 09:00 Wita hingga selesai, Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan yang dipandu Staf Bidang P2M BNNP Kaltim Khairun Nisa diselenggarakan di RT 017, Perumahan Karpotek, Karang Asam Ulu, Kota Samarinda, mendapat respon positif dan disambut antusias warga perumahan tersebut.

“Kegiatan di sini dengan pemberian informasi mengenai bahaya Narkoba terutama untuk kalangan pelajar atau generasi milenial, dan bagaimana cara untuk menghindari penyalahgunaan Narkoba,” ujar Khairun Nisa kepada DETAKKaltim.Com di sela-sela kegiatan.

Disaksikan Ketua RT 017 Andi Faisal, berbagai games edukatif yang dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dengan generasi muda dan milenial direspon dengan baik dan antusias. Mulai dari lomba lari Karung yang memakai helm pengaman, hingga joget berpasangan menggunakan Balon diiringi musik. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password