Menuju Samarinda 1 Lewat Jalur Independen, Sarwono Gelar Deklarasi

Sarwono memilih menempuh jalur independen pada kontestasi Pilwali Samarinda 2020. (foto : Rahman)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Yakin jagoannya maju melalui jalur independen sebagai bakal calon Walikota Samarinda. Relawan Sarwono akan menggelar deklarasi dukungan Samarinda 2020 di Museum Kota Samarinda, Rabu (14/8/2019) Pukul 15:00 Wita.

“Langkah maju menjadi calon independen, sebagai upaya untuk membuka ruang lebih luas bagi masyarakat untuk mengenal calon pemimpinnya sehingga masyarakat bisa terlibat aktif sejak awal dalam menentukan calon pemimpinnya,” kata Sarwono kepada DETAKKaltim.Com, Selasa (13/8/2019).

Menurutnya, selain itu agar interaksi dengan masyarakat sejak awal bisa lebih dekat hingga bisa mendengar langsung apa yang menjadi harapan besar masyarakat Samarinda.

“Pembangunan di Samarinda memang cukup banyak perkembangan, tetapi tetap saja masih banyak yang perlu dilakukan pembenahan,” jelasnya.

Anggota DPRD Samarinda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menambahkan, karenanya di antara kelebihan masih ada kekurangan. Iapun maju dengan mengusung tema “Ayo Selamatkan Samarinda”.

“Semua dengan niat yang baik, untuk kemajuan kota dan kepentingan seluruh warga Samarinda,” pungkasnya.

Kegiatan deklarasi dukungan politisi yang akrab disapa Ustadz, akan diisi berbagai hiburan dan menyajikan jajanan Nusantara. (Rahman)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password