DPD Partai Golkar Kaltim Bagikan 600 Paket Daging Qurban

Makmur HAPK, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim. (foto : Gladis)
Seorang kader Partai Golkar membagikan daging qurban kepada warga yang menunggu di luar pagar. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Timur membagikan 600 paket daging qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pembagian daging qurban tersebut berlangsung di sekretariat kantor Partai Golkar, Jalan Mulawarman, Samarinda, Selasa (13/4/2019).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kaltim Makmur HAPK mengatakan, daging qurban tersebut berasal dari sumbangsih kader dan pengurus Partai Golkar.

“Hari ini kami membagikan 600 paket daging qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, paket yang kami bagikan ini berasal dari kader dan pengurus partai,” ujar Makmur HAPK saat ditemui DETAKKaltim.Com di lokasi.

Menurut Makmur, selain di DPD Golkar, pembagian daging qurban tersebut juga dilakukan di seluruh DPC Kabupaten/Kota seluruh Kaltim. Hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen Partai Golkar untuk terus peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

Iapun berterima kasih kepada para kader dan pengurus yang sudah berqurban di hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah ini. Mantan Bupati Kabupaten Berau tersebut berharap di Idul Adha yang mendatang kader dan pengurus Partai Golkar yang merasa mampu ikut berqurban.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para kader dan pengurus Partai Golkar, mudah-mudahan mereka diberikan rezki yang berlimpah agar tetap ikut berqurban di hari raya berikutnya,” pungkasnya. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password