Jelang Penutupan TMMD, Kodim 0901/Smd Kebut Penyelesaian Program

Prajurit TNI dari Kodim 0901/Smd bersama warga menyelesaikan pembangunan Musholla Al Iksan. (foto : Kodim 0901/Smd)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Jelang berakhirnya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 tahun 2019 Kodim 0901/Smd, prajurit TNI terus mempercepat pembangunan infrastruktur yang belum rampung dikerjakan, Minggu (4/8/2019).

Dijelaskan Koordinator TMMD Ke-105 Kodim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi, hal tersebut dilakukan untuk mencapai target penyelesaian pada saat penutupan. Untuk penutupan program TMMD tersebut, akan dilaksanakan pada hari Kamis 8 Agustus 2019.

Secara umum, kata Kapten Inf Sujadi,  jelang ditutupnya kegiatan TMMD ini, hampir semua pembangunan insfrastruktur yang meliputi pembangunan badan jalan Kelurahan Lok Bahu sepanjang 1.000 meter, renovasi Musholla Al Iksan, pembuatan 1 buah rumah dan 2 buah Pos Kamling, semuanya hampir rampung, tinggal beberapa bagian saja.

“Saat ini para prajurit TNI dan masyarakat terus mengebut pembangunan yang belum rampung dibangun, diharapkan dalam beberapa hari ke depan semuanya sudah selesai semua,” jelas Kapten Inf Sujadi.

Lebih lanjut ia menjelaskan, para prajurit dan masyarakat sekitar lainnya juga mempersiapkan berbagai hal dalam rangka penutupan TMMD. Kerja keras prajurit bersama masyarakat mulai dari pembukaan TMMD, pelaksanaan TMMD, dan persiapan penutupan TMMD mencerminkan kemanunggalan TNI dengan rakyat di Samarinda sangat kokoh. (***/LVL)

Sumber : Kodim 0901/Smd

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password