Resmikan Program Perumahan Jokowi, Ismu: Perumahan Terbuka Untuk Umum

Pada peresmian Perumahan Bersubsidi H.Ismunandar ikut menanam pohon di wilayah perumahan Sangatta City. (foto : RH)

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Bupati Kutai Timur (Kutim) Haji (H) Ismunandar melakukan peresmian dan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Jokowi atau perumahan Sangatta City, Jum’at (2/8/2019).

Dalam sambutannya, Ismunandar mengucapkan selamat dan sukses atas dimulainya pembangunan perumahan bersubsidi tersebut.

Menurutnya, pembangunan perumahan bersubsidi ini merupakan sesuatu hal yang luar biasa. Sebab, PT Bawa Jaya Tama selaku kontraktor pembangunan perumahan merupakan perusahaan properti terpecaya di Kutim, terbukti telah membangun beberapa unit di beberapa lokasi seperti di Kabo Jaya 86 unit, dan Kenyamukan 428 unit.

“Dengan dibangunnya perumahan Sangatta City ini, tentunya kita memberikan apresiasi kepada pihak Developer PT Bawa Jaya Tama. Semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ini merupakan dobrakan ketiga, setelah sukses membangun di beberapa tempat di Sangatta,” ungkap Ismu, sapaan akrab Ismunandar.

Lebih lanjut Ismu mengatakan, pelaksanaan program sejuta rumah bersubsidi Kementerian PUPR merupakan program Nawacita Presiden RI Joko Widodo. Program ini bertujuan menyediakan kebutuhan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

”Siapa saja bisa memiliki rumah bersubsidi ini, selama memenuhi syarat. Makanya bagi para Kepala OPD yang sudah memasuki masa pensiun, tidak ada rumahnya, bisa ambil rumah bersubsidi. Jangan harap mau beli rumah Dinas,” tandasnya.

Di tempat yang sama Manajer PT Bawa Jaya Tama Firdaus Simanjuntak mengatakan, pada program perumahan bersubsidi ini, tidak hanya terbatas pada kalangan PNS saja, namun juga terbuka untuk umum khusunya bagi masyakat berpenghasilan rendah.

“Kami sebagai pengembang perumahan bersubsidi di Kutim ini menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati, kami juga akan tetap berkomitmen ke depan akan lebih baik,” kata Firdaus. (RH)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password