Adi Darma: Siap Maju Pilkada Bontang, Jika Masyarakat Menghendaki

H.Adi Darma pada satu kesempatan dalam kegiatan Partai Golkar. (foto : DK)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Walikota Bontang periode 2011-2016 Haji (H) Adi Darma menyatakan kesiapannya maju kembali dalam ajang 5 tahunan, Pemilihan Walikota Bontang.

“Insya Allah saya maju di Bontang,” Kata Adi Darma saat ditemui DETAKKaltim.Com di Jalan Juanda, Senin (29/7/2019).

Lanjut Adi Darma, Bontang telah menjadi bagian dirinya. Pengalaman karier dirintis mulai dari birokrasi hingga berlanjut menjadi Walikota Bontang.

Disinggung soal strateginya untuk pemenangan, Adi yang kalah bersaing dengan Hajjah (Hj) Neni Moerniaeni pada Pilkada lalu menolak membeberkannya.

“Nantilah kalau soal itu ada ahlinya yang sampaikan, masih terlalu dini sekarang,” jelas Politisi Partai Golkar ini.

Dia menambahkan, masih menunggu melihat hasil survei dan belum memutuskan lewat jalur independen atau Parpol untuk maju di Pilwali nanti. Masih terlalu prematur untuk menentukan saluran yang bakal digunakan, namun ia banyak belajar dari pengalaman sebelumnya. Situasi dan kondisi harus dipelajari agar tidak salah dalam melangkah seperti dahulu.

“Politik sangat cair, bisa saja keputusannya mendadak berubah. Namun jika masyarakat menghendaki, saya pasti bertarung di Pilwali nanti”, tutup Ketua Dewan Wilayah Syarikat Islam Kaltim ini.  (Rahman)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password