Tak Terima Dituduh Selingkuh, Istri Ditonjok 2 Kali

Ilustrasi (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Pria berinisial FA (30) yang diketahui sebagai seorang ketua salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Sangatta, Kutai Timur (Kutim), akhirnya berurusan dengan pihak Kepolisian. Pasalnya FA dilaporkan oleh istrinya sendiri karena telah melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kejadian bermula dari menyebarnya foto FA dengan penyanyi dangdut yang diduga selingkuhan FA, hingga istri FA meminta klarifikasi dari suaminya dengan menghubungi suaminya untuk bertemu di simpang poros Sangatta-Bontang.

Saat bertemu istrinya yang menanyakan kebenaran informasi jika FA berselingkuh. Tak terima dituduh berselingkuh FA pun naik pitam, FA emosi, amarahnya tak terkontrol hingga tanganpun melayang dan memberikan bogem ke muka istrinya dan mengenai matanya.

Atas tindakan pemukulan yang dilakukan, korban yang merupakan istri dari FA merasa keberatan dan melaporkan ke Polres Kutai Timur, Selasa (16/7/2019).

Dari laporan tertulis Polisi dengan nomor : LP/78/VII/2019/Kaltim/Reskutim, dinyatakan pelaku FA telah melakukan kekerasan kepada istrinya pada hari Senin 15 Juli 2019.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan melalui Kasat Reskrim AKP Yuliansyah membenarkan adanya kasus KDRT tersebut, dan saat ini masih ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kutim.

Dikatakan jika pelaku melakukan pemukulan ke korban saat berada di dalam mobil tepatnya di kilometer 1 Jalan Poros Sangatta- Bontang, Desa Sangatta Selatan, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutim.

“Iya benar, laporannya sudah masuk namun bukan karena foto yang beredar tapi karena adanya tindak kekerasan terhadap istri. Saat ini, suaminya sudah kami tahan,” terang Yuliansyah saat dihubungi DETAKKaltim.Com, Sabtu (20/7/2019).

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Kutim, dan atas perbuatannya pelaku mendapat ancaman hukuman penjara maksimal 5 tahun. (RH)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password