TMMD Ke-105, Masyarakat Antusias Gotong Royong Bersama TNI

Anggota TNI dan warga bergotong royong dalam membangun jalan. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 105 Tahun 2019 Kodim 0901/Samarinda (smd) sudah menjadi program prioritas Pemerintah Daerah yang melibatkan TNI, dan instansi terkait lainnya.

“Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat guna memelihara kemitraan, kemandirian, serta menuju ke arah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat,” ujar Pasiter Kodim 0901/Smd Kapten Inf Sujadi, Rabu (10/7/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang Samarinda, berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD Kodim 09001/Smd.

Satgas yang tergabung dalam TMMD Kodim 0901/Smd bersama warga Lok Bahu dan  Rapak Indah terlihat begitu antusias bersatu padu, bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik yang sampai saat ini sudah mencapai 40 persen.

Kegiatan TMMD Ke-105 wilayah Kodim 0901/Smd dibuka Walikota Samarinda Haji Syaharie Jaang sehari sebelumnya, yang dihadiri Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono, dan Dandinm 0901/Smd Letkol Inf M Bahrodin. (***/LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password