Tragis! Jasad Motoris Ponton Ditemukan Tak Utuh, Kuat Dugaan Dimangsa Buaya

Buaya (Ilustrasi/1st)

DETAKKaltim.Com, KUTAI TIMUR : Ulla (30), warga Mess PT KIN Afdeling, Jalan Rawa Indah, RT 11, Muara Bengalon, Kutai Timur (Kutim) yang dinyatakan hilang sejak Minggu (7/7/2019) Pukul 18:30 Wita telah ditemukan, namun sayangnya saat ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

“Pada Pukul 23:17 Wita, jasad korban sudah ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa dan kondisi perut dan tangan kiri sudah tak ada lagi, bahkan bagian tubuh korban hancur terkoyak,” terang Kapolres Kutim AKBP  Teddy Ristiawan melalui Kapolsek Bengalon AKP Achmad saat dihubungi media ini, Senin (8/7/2019).

Jasad Ulla, kata Achmad, langsung dibawa ke rumah sakit.

“Dari hasil visum yang dilakukan tenaga medis dipastikan luka di tubuh korban dari gigitan hewan buas,” terangnya.

Kronologis kejadian diceritakan korban yang saat itu bersama rekannya Amran (29), turun ke sungai untuk melakukan pengecekan kerusakan ponton, korban yang berada di sebelah Amran itu tiba-tiba berteriak dan korban sudah masuk ke dalam sungai.

“Korban sempat berteriak ‘aduh’ dan saksi yang melihat korban langsung masuk ke dalam sungai dan tak muncul lagi. Saksi panik dan langsung naik ke atas kapal,” jelas Achmad.

Saat dilakukan pencarian oleh beberapa rekan korban, ditemukan jasad korban dalam keadaan tenggelam, saat korban menarik rambut korban, korban tak dapat ditarik ke atas permukaan.

“Rekan korban yang melakukan pencarian ini menyelam namun tubuh korban kembali hilang,” urainya.

Sekitar Pukul 21:00 Wita Jajaran Polsek bersama masyarakat kembali melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sungai dengan menggunakan kapal, tepat Pukul 23:17 Wita salah satu warga menemukan jasad korban yang berada di pinggir sungai berjarak setengah kilometer dari lokasi kejadian.

“Di lokasi ditemukan korban ada dua ekor Buaya, korban sudah dalam keadaan telungkup dan sebagian tubuh korban hancur.  Bisa dipastikan luka di tubuh korban dari gigitan Buaya itu. Saat kapal pencarian mendekat Buaya tersebut langsung pergi,” tandasnya. (RH)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password