Tenggelam Saat Mandi, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Tim SAR berusaha mengangkat korban dari dalam air. (foto : Tim SAR)

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan jasad Elisabeth Erni Naro (30) yang tenggelam di Sungai Mahakam kawasan Loa Duri, Kutai Kartanegara, Jum’at (28/6/2019) sekitar Pukul 08:15 Wita.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi DETAKKaltim.Com menyebutkan, unsur SAR Gabungan berhasil menemukan korban sejauh kurang lebih 1 sampai 1,5 Km lokasi kejadian.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” kata Octavianto.

Usai penemuan, masih kata Octavianto, korban kemudian dievakuasi dengan menggunakan Rubber Boat sebelum dibawa ke Rumah Sakit Abdul Wahab Sjahranie atas permintaan keluarga, dengan menggunakan Mobil Ambulance.

Sebelumnya, KPP Kelas A Balikpapan menerima informasi dari Pusdalops BNPB Provinsi Kaltim Muriono, bahwa telah terjadi musibah. Orang tenggelam di Perairan Sungai Mahakam.

Kronologis peristiwa naas tersebut bermula pada saat korban yang beralamat di Gang Mahakam, Loa Duri, sedang mandi di sekitaran pinggiran Sungai Mahakam, namun diduga korban terpeleset dan jatuh ke Sungai Mahakam, Selasa (26/6/2019) sekitar Pukul 06:00 Wita. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password