Lagi, Perusahaan Tambang Bantu Korban Banjir di Samarinda

Para perwakilan perusahaan pertambangan Batubara di Kaltim usai serahkan bantuan. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Lagi, sejumlah perusahaan Tambang Batubara yang beroperasi di Wilayah Kalimantan Timur membantu korban yang terdampak banjir di Samarinda, Kamis (13/6/2019) pagi.

Penyaluran bantuan diserahkan melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kalimantan Timur, yang dikoordinir Ketua Umum Corporate Social Responsibility (CSR) Pertambangan Kalimantan Timur Dindin Makinudin di Kantor Dinas ESDM Kaltim.

Kaltim Prima Coal (KPC), satu di antara beberapa perusahaan yang memberikan bantuan hari ini berupa obat-obatan, tenaga medis, tim rescue, melalui Fauzan Rida yang menjabat sebagai Superitendent mengatakan, motivasi memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Samarinda ini adalah sebagai misi kemanusiaan.

“Ini sebagai misi kemanusiaan dari kami untuk masyarakat Samarinda yang terkena musibah,” kata Fauzan.

Perusahaan-perusahaan yang memberikan bantuan baik berupa tenaga rescue, tim kesehatan, obat-obatan maupun logistik hingga berita ini diturunkan masing-masing PT Rantau Panjang Utama Bhakti, PT Insani Bara Perkasa, PT Bara Tabang, PT Baramulti Sukses Sarana, CV Buana Rizki Armia, PT Singlurus Pratama, PT Bara Kumala, PT Harmoni Panca Utama Site Tanito.

Berita Terkait : Dikoordinir Dinas ESDM Kaltim, Perusahaan Tambang Batubara Bantu Korban Banjir

Selain itu juga ada PT Kaltim Prima Coal, PT Alamjaya Bara Pratama, PT KDC, PT Multi Harapan Utama, PT Lana Harita Indonesia, PT Buma, dan PT Jembayan Muara Bara. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password