Suasana Idul Fitri, Open House Ketua DPRD Balikpapan Dihadiri Forkopimda

Ketua DPRD Balikpapan bersama Wakil Walikota saat open house. (foto : Roni S)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Masih suasana hari raya Idul Fitri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Balikpapan menghadiri open house Ketua DPRD Balikpapan di rumah jabatan, Selasa (11/06/2019).

Terlihat Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh bersama Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta, Dandim 0905 Balikpapan, dan instansi lainnya di lingkungan Pemkot Balikpapan.

“Open house ini sebagai wujud silaturrahim antara DPRD Balikpapan bersama pejabat Pemkot Balikpapan dapat terjalin dengan baik,” kata Abdulloh.

Menurutnya, dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440H/2019, sepatutnya antar pejabat Pemkot Balikpapan bersama DPRD Balikpapan, menjalin silaturrahim agar kedekatan dan kerja sama dalam memajukan Balikpapan dapat seiring sejalan.

“Kami juga mengundang para tokoh-tokoh masyarakat, Ormas dan lainnya, agar silaturrahim ini dapat berjalan dengan baik. Sehingga bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Balikpapan. Kita syukuri, beberapa agenda besar telah dilalui, seperti Pilpres dan Pencalegan 2019, hari raya Idul Fitri berjalan dengan baik,” tandas Abdulloh. (Roni S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password