Terima Bingkisan Lebaran, Anggota Kodam VI/Mlw Dapat Pesan Pangdam

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto secara simbolis serahkan bingkisan lebaran kepada prajurit. (foto : Pendam)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Kodam VI/Mlw berikan bingkisan Lebaran kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw di Lapangan Apel Bekangdam VI/Mlw, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jum’at (31/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto secara simbolis memberikan langsung bingkisan lebaran tersebut, kepada perwakilan anggota Prajurit dan PNS Kodam VI/Mlw.

Dalam sambutannya, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan tentang ketentuan cuti, agar dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, karena cuti juga merupakan bagian dari Kedinasan.

Seperti diketahui, cuti lebaran untuk jajaran Kodam sesuai ketentuan dari Komando Atas dibagi per-gelombang, sedangkan untuk Satpur dan Satbanpur sesuai perkembangan situasi.

“Ketentuan dinas cuti harus dipatuhi sesuai ketentuan yang dikeluarkan Komando Atas,” tegas Pangdam.

Kemudian kepada seluruh anggota, kata Pangdam lebih lanjut, agar dapat merencanakan dinas cuti dengan baik, berhati-hati di jalan dan utamakan faktor keamanan.

“Agar menitipkan rumah dan tinggalkan nomor yang bisa dihubungi kepada piket, sehingga sewaktu- waktu kalau ada informasi bisa segera dihubungi,” pesan Pangdam.

Menutup sambutannya, ia menyampaikan ucapan Idul Fitri atas nama pribadi dan keluarga besar Kodam/Mlw.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin. Pintu silaturrahmi terbuka lebar bagi anggota yang ingin bermaafan saat lebaran sesuai jadwal yang sudah diatur satuan masing-masing,” pungkas Mayjen TNI Subiyanto. (Sigit/Pen)

Sumber : Pendam VI/Mlw

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password