Humas Pemprov Kaltim Undang Jurnalis Buka Puasa, Riawati : Saya Berterima Kasih

Plt.Kepala Biro Humas Pemprov Kaltim Hj.Riawati,S.Si, MEM serahkan Sertifikat UKW secara simbolis kepada salah seorang Wartawan yang telah lulus UKW. (foto : LVL)

Ketua PWI Kaltim Bagikan Sertifikat UKW

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Humas Pemprov Kaltim mengundang puluhan jurnalis Kaltim untuk bersilaturrahmi dan buka puasa bersama pada hari Ke-26 bulan Ramadhan 1440 Hijriyah di Hotel Diamon Samarinda, Jum’at (31/5/2019).

Plt Kepala Biro Humas Pemprov Kaltim Hajjah Riawati dalam sambutannya di hadapan para jurnalis TV, media cetak, online, dan radio dari berbagai media mengatakan, sejak menjabat sebagai Plt 11 bulan terakhir sudah melihat kinerja jurnalis Kaltim dan Humas Pemprov Kaltim.  

“Saya berterima kasih, peran jurnalis ini sangat penting buat kami sebagai fungsi kontrol dan memberikan informasi dan masukan-masukan,” kata Riawati.

Iapun menyampaikan harapannya agar forum seperti ini ke depannya dapat lebih ditingkatkan, dengan menghadirkan pejabat. Bukan hanya sekedar diisi tanya jawab, namun juga untuk mendapatkan masukan dari Wartawan yang diakuinya memiliki pengamatan bagus.  

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi menyampaikan hasil-hasil Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang telah digelar beberapa waktu lalu. Diikuti 20 peserta, namun ada 1 yang dinilai belum kompeten sehingga hanya 19 yang dinyatakan lulus.

Saat ini, kata Endro, anggota PWI Kaltim yang telah dinyatakan lulus UKW sebanyak 160 orang dari 283 orang anggota PWI Kaltim yang tercatat.

“Mudah-mudahan perhatian kepada teman-teman yang sudah lulus kompetensi semakin baik,” kata Endro.

Iapun menyampaikan bahwa tahun depan, PWI Kaltim akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua. Karena itu, ia berharap dukungan dari Pemprov Kaltim yang maksimal. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password