Bupati PPU Harap Masyarakat Hadir di Tabligh Akbar Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber. (foto : 1st)
Tabligh Akbar. (foto : hms)

DETAKKaltim.Com, PENAJAM : Tabligh Akbar dan buka puasa bersama dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), digelar di Rumah Dinas Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud (AGM), di Jalan Unocal Kilometer 0,5 Penajam, Kamis, (9/5/2019).

Tabligh Akbar dan Safari Ramadhan perdana Pemkab PPU ini akan menghadirkan penceramah kenamaan dari Jakarta, Syekh Ali Jaber yang  merupakan juri program Hafidz Indonesia di RCTI itu.

Terkait dengan kegiatan ini, Kepala Bagian Kesra Kabupaten PPU, Herlambang saat ditemui menghimbau kepada seluruh masyarakat PPU untuk dapat bersama-sama hadir, dan mengikuti kegiatan tabligh akbar yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut.

Perihal ini, tambah Herlambang, juga sesuai dengan edaran tertulis Bupati PPU  yang mengharapkan kehadiran bagi seluruh jajaran SKPD, Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun masyarakat umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU pada kegiatan dimaksud.

“Sehubungan dengan ini, kami mengharapkan kehadirannya bagi seluruh masyarakat Kabupaten PPU dalam kegiatan tersebut, yang akan dimulai pada Pukul 15:30 Wita dengan rangkaian kegiatan Sholat Ashar  berjamaah, ceramah agama oleh  Ustad Ali Jaber dari Jakarta, kemudian buka puasa bersama yang dirangkai dengan Sholat Maghrib berjamaah dan makan malam,” kata Herlambang saat ditemui, Selasa (7/5/2019). (Humas6/LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password