Nilai Kawal Pemilu dengan Baik, PDIP Samarinda Apresisasi Polri-TNI

Siswadi,SH. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Saksi calon Presiden dan Wakil Presiden bersama saksi-saksi partai politik (Parpol), hadir dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kota Samarinda Pemilu tahun 2019, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda di Hotel Mesra Internasional Samarinda, Minggu (5/5/2019) pagi.

Di sela-sela rapat pleno terbuka tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Samarinda kepada DETAKKaltim.Com menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran keamanan, baik Polri mapun TNI yang telah mengawal Pemilu sejak di tingkat TPS hingga PPK dan KPU Kota Samarinda.

“Saya ucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri dan seluruh jajaran di tingkat PPK di Samarinda, dapat berlangsung rapat pleno berjalan dengan baik,” kata Siswadi.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelajaran sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik, transparan, jujur, adil, dan lancar secara demokrasi.

“Apa bila ada hal-hal yang menjadi kendala dalam perhitungan, baik di tingkat PPK dapat diselesaikan secara bersama-sama dengan baik sesuai mekanisme yang ada di dalam Pemilu pada saat ini,” kata Siswadi.

Menurutnya, semua proses perhitungan suara saat ini dapat berjalan dengan baik karena apa yang menjadi masukan yang diberikan kepada PPK dapat diakomodir dengan baik. Iapun berharap semua proses dapat berjalan dengan baik di semua tingkatan perhitungan suara. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password