Swiss Belhotel Borneo Samarinda Gelar Media Gathering

General Manajer Swiss Belhotel Borneo Samarinda Adith Raharjo di antara awak media. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Adith Raharjo, General Manajer Swiss Belhotel Borneo Samarinda mengundang puluhan Wartawan yang ada di Kota Samarinda, untuk menghadiri acara bertajuk Media Gathering, Sabtu (20/4/2019) pagi.

Kepada awak media Adith mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan awak media.

“Media relation-lah, kebetulan ada Paskah. Sekalian aja digabungkan,” jelasnya usai santap sarapan di restoran dekat kolam renang.

Motivasi kegiatan ini, kata Adith, menjawab pertanyaan DETAKKaltim.Com untuk mengembalikan kepercayaan publik sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang apa yang baru di Swiss Belhotel Borneo Samarinda saat ini.

Selain tim yang baru, perubahan yang terjadi, kata Adit lebih lanjut, adalah penataan lobby, restoran, dan fasilitas lainnya juga diperbaiki. Hingga kini tingkat hunian telah mencapai rata-rata 72 persen.

“Tingkat hunian perkembangannya bagus dibandingkan tahun kemarin. Sangat-sangat bagus, signifikan sekali,” jelas Adith yang baru menjabat beberapa bulan terakhir.

Rangkaian kegiatan Media Gathering yang baru pertama kali dilaksanakan Swiss Belhotel di bawah manajemen baru ini, awak media diberikan kesempatan untuk meraih hadiah dengan cara mencari di berbagai tempat imitasi Telur Paskah yang telah diisi berbagai macam hadiah di dalamnya. Sebanyak 70 Telur disebar di tempat tersembunyi, dengan hadiah utama menginap semalam di Suite Room.

Kegiatan yang akan terus dilaksanakan ini, menurut Adith, juga melibatkan tamu-tamu hotel. Meski ke depannya temanya akan berbeda-beda. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password