Jelang Bulan Puasa, Panasonic Luncurkan Kulkas Berteknologi PrimeFresh

Peluncuran PrimeFresh Freezing dihadiri sejumlah awak media di Samarinda. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Menjelang memasuki bulan Suci Ramadhan, perusahaan elektronik berlabel Panasonic meluncurkan produk baru berteknologi Nanoe dan PrimeFresh di Hotel Harris Samarinda, Jum’at (5/4/2019) sore.

Executive Assosiate Director PT Panasonic Gobel Indonesia Ahmad Rizaqi yang didampingi Kepala Cabang Samarinda Henry Virgo dalam pengantarnya sebelum peluncuran produk menjelaskan, teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner yang digunakan pada AC Panasonic.

“Kemampuan teknologi Nanoe adalah menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu,” jelasnya di hadapan sejumlah awak media yang diundang untuk menyaksikan kehebatan secara langsung produk baru tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kemampuannya sangat efektif 10x lebih besar dalam mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok, dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, dan jamur yang melayang di udara serta yang menempel di serat kain dimiliki teknologi Nanoe-X.

Sedangkan teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 % untuk menghilangkan partikel meter 2,5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

“Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendingin udara, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik,” jelasnya.

Pada teknologi PrimeFresh, jelas Ahmad Razaqi lebih lanjut, kemampuannya menjaga suhu kompartemen Kulkas di -30 C sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing.

“Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu tetap ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan,” bebernya.

Kelebihan lain dari teknologi PrimeFresh yang disematkan dalam Kulkas ini, kata Ahmad lebih lanjut, pengguna tidak memerlukan waktu yang lama untuk mencairkan makanan karena hanya membeku lembut.

“Dengan disematkannya teknologi Econavi Inverter, serangkaian lemari es dari Panasonic ini mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah 160 Volt,” jelasnya.

Dalam rilis Persnya, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu menyebutkan, teknologi Nanoe dan PrimeFresh yang menekankan pada kualitas udara merupakan upaya untuk memperbaharui gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Melalui teknologi Nanoe dan PrimeFresh kami mencoba untuk terus memberikan nilai tambah dari produk-produk kami kepada masyarakat Indonesia, agar dapat menikmati teknologi yang terbarukan serta menjalani kehidupan dengan lebih baik bersama Panasonic,” kata Seigo Saifu.

Kegiatan Regional Partner Confrence bertajuk Menang Bersama Panasonic yang serentak dilaksanakan di 15 cabang pada 10 kota berbeda dalam 2 hari, ditutup dengan pemberian doorprize kepada 3 orang awak media yang beruntung berupa Kipas Angin, Blender, dan Kulkas berteknologi PrimeFresh. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password