Capres Jokowi Disambut Ribuan Warga di Balikpapan

Jokowi di antara ribuan warga yang memadati Gedung Dome Balikpapan. (foto : Rony S)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Dalam rangkaian perjalanan kampanye, calon Presiden (Capres) Joko Widodo (Jokowi) tiba di Gedung Olahraga Dome Balikpapan. Kedatangannya disambut warga yang datang berbondong-bondong menghadiri acara kampanye tersebut, Kamis (28/3/2019).

Selain dari Balikpapan, mereka datang dari Samarinda, Penajam Paser Utara, Tenggarong dan daerah lainnya di Kaltim melebihi target yang diperkirakan. Kemacetan di jalan menuju lokasi acara tidak terhindarkan, namun semua berjalan dengan aman dan terkendali

Jokowi tiba di Balikpapan sekitar Pukul 09:00 Wita. Dari Bandara langsung menuju kampung nelayan di daerah Manggar. Di kampung nelayan tersebut ribuan warga menyambutnya.

Di tengah-tengah masyarakat nelayan, Jokowi menyapa warga yang hadir hingga akhirnya melanjutkan kunjungan ke Gedung Olahraga Dome.

Dalam sambutannya, Safaruddin, sebagai Ketua Tim Kampanye menyebutkan di Balikpapan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan mendapatkan suara minimal 70 persen untuk memenangkan pemilihan Presiden-Wakil Presiden.

Dalam orasinya, Jokowi mengatakan akan menyelesaikan semua permasalahan dan menyelesaikan pembangunan di Kalimantan Timur seperti Jalan Tol Balikpapan-Samarinda.

Kemajuan bangsa ini, kata Jokowi, harus ditunjang sarana infrastruktur yang akan membawa kemakmuran dan kesejahteraan,

“Tidak ada kata menyerah untuk kesejahteraan bangsa,” kata Jokowi. (Rony S)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password