BREAKING NEWS! Sungai Mahakam “Makan” Korban Lagi

Korban Rahma Amelia dan lokasi kejadian. (foto : Tim SAR)

Cewek Punk Tenggelam Saat Mandi

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Rahma Amelia (18) seorang cewek punk dikabarkan tenggelam di Sungai Mahakam saat mandi bersama rekan-rekannya, Kamis (21/3/2019) sekitar Pukul 14:30 Wita.

Informasi tersebut disebutkan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kelas A Balikpapan, Kaltim-Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui Kasie Ops dan Siaga Octavianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima DETAKKaltim.Com pada Pukul 16:06 Wita.

Sebelumnya KPP Kelas A Balikpapan mendapat informasi dari Muriono, Pusdalops BNPB Kaltim bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia (KMM). Orang tenggelam di perairan Sungai Mahakam,  di bawah Jembatan Mahakam, Samarinda.

Menurut Octavianto, melansir informasi yang diperolehnya, pada awalnya korban hendak mandi. Kemudian korban berenang di perairan bawah Jembatan Sungai Mahakam bersama temannya.

“Lalu tiba-tiba menurut keterangan teman korban yang berenang bersama, korban tidak terlihat lagi di permukaan sungai,” jelas Octavianto.

Saat ini tim SAR dari Polres dan masyarakat telah melakukan pencarian, namun hingga tulisan ini diturunkan hasilnya masih nihil.

Dalam peristiwa naas ini 2 orang saksi merupakan teman korban, masing-masing Echy Putri Amelia (16), dan Hendra Setiawan (23).

Dengan menggunakan alat utama SAR berupa truck personel, Rubber Boat Unit Siaga SAR Samarinda, Speed boat KP3 Samarinda, dan Perahu masyarakat unsur SAR dari Unit Siaga SAR Samarinda, Polres KP3, Square, Relawan Turbo Samarinda, LSM Pelik, dan masyarakat setempat melakukan pencarian. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password