Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1009/Pelaihari Gelar Nobar Film KB

Warga Desa Martada Baru antusias nonton bareng (Nobar). (foto : Pendam VI/Mlw)

DETAKKaltim.Com, BANJARMASIN : Satgas TMMD Ke-104 Kodim 1009/Pelaihari telah melaksanakan penyuluhan kesehatan, penyuluhan KB dan pemasangan pamflet di sekitar lokasi acara tepatnya di halaman Kantor  Desa Martada Baru, Senin (18/3/2019).

Acara dimulai Pukul 20:30-11.00 Wita. Setelah usai acara penyuluhan dilanjutkan dengan pemutaran  film-film KB, kemudian dilanjutkan dengan acara  hiburan berupa Organ Tunggal persembahan dari BKKBN, Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Martada Baru Slamet mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Penyuluhan Satgas TMMD K-104 Kapten Yusuf T, dan Kabid P2KB Kabupaten Tala Husaini.

“Atas nama masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan penyuluhan seperti ini, memberi wawasan yang sangat penting bagi penduduk setempat,” kata Slamet.

Kegiatan pemutaran film Keluarga Berencana (KB) yang mengandung pesan agar menjaga kesehatan bayi dan ibu, dan mengatasi laju pertumbuhan penduduk mendapat perhatian warga Desa Martada baru.  (***/LVL)

Sumber : Pedam VI/Mlw     

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password