Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0913/PPU, Yakin Tuntas dengan Gotong Royong

Program TMMD 104 Kodim 0913/PPU. (foto : Pendam VI/Mlw)

DETAKKaltim.Com, SEPAKU : Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Kodim 0913/PPU pekan depan diyakini tuntas dengan hasil yang positif  dilihat  dari sisa pekerjaan yang ada, sementara para anggota Satgas dan warga tetap konsisten bekerja dengan sistem bergotong royong guna memaksimalkan pekerjaannya, Selasa (19/3/2019).

“Agar terus mengoptimalisasikan dan meningkatkan etos kerja anggota semaksimal mungkin,”  kata Dansatgas TMMD 104 PPU Letkol Inf Mahmud.

Dengan mengoptimalkan pekerjaan tiap sasaran khususnya sasaran fisik. Dan Satgas TMMD 104 Kodim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud yang juga Dandim 0913/PPU menekankan kepada anggota Satgas agar terus mengoptimalisasikan dan  meningkatkan etos kerja semaksimal mungkin. Hal ini diungkapkannya sehubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan penutupan TMMD Ke-104 Kodim 0913/PPU di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Berdasarkan pantauan awak media pada sejumlah sasaran, baik sasaran utama maupun tambahan Program TMMD 104 Kodim 0913/PPU berupa pembukaan jalan antar Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru berjarak 4,7 KM hampir selesai.

Di samping itu, Mahmud juga menekankan kepada Dan SSK TMMD 104 Kapten INF Priyanto untuk melakukan langkah koordinasi dengan pihak Pemerintahan Desa, agar supaya dapat mendorong warganya untuk ikut serta dalam bergotong royong pada sejumlah sasaran fisik. (***/LVL)

Sumber : Pendam VI/Mlw

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password