Wagub Kaltim Resmikan 3 Ruang Belajar SMAN 10 Samarinda

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi menggunting pita saat resmikan ruangan belajar baru di SMA Negeri 10 Samarinda. (foto : Nita)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hadi Mulyadi, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur bersama jajarannya meresmikan ruangan belajar baru di SMA Negeri 10 yang berada di Jalan HM Rifaddin, Kamis (14/3/2019).

Ruangan tersebut akan dipergunakan untuk siswa SMAN 10 menggelar Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Hadi Mulyadi mengatakan, siswa-siswi SMA Negeri 10 banyak berprestasi, baik regional maupun nasional. Dan pembangunan gedung ini salah satu bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Budaya.

“Saya berharap bangunan ini digunakan sebaik-baiknya, dipelihara dengan baik, dan bermanfaat. Tak lupa kepada peserta didik SMA Negeri 10 yang akan menghadapi UNBK ini sukses, bukan hanya sukses di UNBK tetapi sukses untuk 10 tahun ke depan memimpin Kaltim,” Kata Hadi.

Selain meresmikan ruangan belajar, Wagub Kaltim Hadi Mulyadi juga melakukan penanaman bibit Buah Manggis yang ditanam tepat di hadapan ruangan belajar yang baru saja diresmikan.

”Bantuan untuk Tiga bangunan tersebut sejak Juli 2018. Untuk nilai bantuan tersebut sebesar Rp696.700.000. Sangat terbantu sekali dengan adanya penambahan bangunan untuk pelaksanaan UNBK yang akan datang,” kata Kepala SMA Negeri 10 Agus Gazali.

Terlepas itu, disinggung mengenai konflik dengan Yayasan Melati, Kepala SMA Negeri 10 dengan cepat menepis bahwasannya sama sekali tidak merasa ada konflik dengan siapapun.

”Kami sendiri tidak  merasa ada konflik, kami hanya berupaya agar anak didik SMAN 10 bisa belajar dengan nyaman,” tegas Agus. (Nita)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password