Residivis Narkoba Kembali Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Sabu 4 Gram Lebih

Tersangka Duwi dengan barang bukti yang disita Polisi. (foto : 1st)

Tersangka Ditangkap Di Tahanan Polres

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Hukuman penjara yang pernah ditimpakan kepadanya selama 1 tahun 4 bulan pada November 2016 silam, nampaknya tidak membuat jera laki-laki yang satu ini. Buktinya ia kembali mengulangi perbuatannya melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis Sabu.

Duwi Prianto alias Bentet Bin Sutarji (33) yang telah ditahan sebelumnya ditangkap piket jaga tahanan di Mako Polresta Samarinda, Sabtu (9/3/2019) sekitar Pukul 17:00 Wita dengan barang bukti 1 poket Sabu seberat 4,47 Gram/Brutto, 1 bungkus tisu Merk Pase, dan 1 Hp Merk I-Cerry warna silver.

Kapolresta Samarinda Kombes Vendra Riviyanto melalui Kaur Bin Ops (KBO) Satresnarkoba Iptu Edi Susanto mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan oleh Piket Jaga tahanan Satuan Sabhara Polresta Samarinda yang kemudian dilimpahkan ke piket jaga Satresnarkoba.

“Anggota piket Satresnarkoba Resta Samarinda menerima limpahan kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dari Satuan Sabhara Polresta Samarinda,” jelas Iptu Edi di Mapolresta Samarinda beberapa saat setelah penangkapan.

Tersangka dan barang bukti kini ditahan di Mapolresta Samarinda, ia terancam dijerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika Pasal 112 ayat (2), dan atau Pasal 114 ayat (2) dengan hukuman paling singkat 6 tahun paling  lama 20 tahun penjara. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password