Jungkalkan Bersatu FC di Partai Puncak, LSC FC Juarai Zuhdi Yahya Cup

LSC FC bersama Dr.Ir.H.Zuhdi Yahya,MP didampingi Gus Rofik usai penyerahan Piala kepada sang juara. (foto : LVL)
Bersatu FC sebagai Runner Up pada turnamen Zuhdi Yahya Cup 2019. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Zuhdi Yahya, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kaltim menutup secara resmi turnamen Sepak Bola antar klub di Samarinda bertajuk Zuhdi Yahya Cup, yang digelar di Lapangan Sepak Bola Pondok Pesantren Tegal Rejo asuhan Gus Rofik, Sabtu (9/3/2019) sekitar Pukul 17:00 Wita.

Dalam sambutannya jelang penutupan turnamen yang diikuti 32 klub sejak 19 Februari lalu, Zuhdi mengatakan mudahan-mudahan klub LSC FC yang juara dan runner up Bersatu FC tetap sportif.

“Nomor satu olahraga itu sportif,” tegas Zuhdi Yahya.

Zuhdi kemudian mengucapkan selamat kepada para pemenang, iapun berharap dari klub Sepak Bola di Samarinda bisa muncul bibit-bibit baru yang akan berkiprah di level Nasional.

“Semua pemain Sepak Bola Nasional bahkan Internasional mainnya mulai seperti ini juga,” kata Zuhdi memberikan motivasi.

Zuhdi juga mengungkapkan bahwa secara amatir, di tingkat Nasional Kaltim pernah juara di PON tahun 2016 di Riau.

“Mudah-mudahan nanti ada pemain Nasional yang berasal dari para pemain yang bertanding di Zuhdi Yahya Cup,” imbuhnya yang disambut tepuk tangan ratusan pemerhati turnamen tersebut.

Iapun berharap turnamen ini bisa digelar tahun 2020, kepada semua yang telah mendukung kegiatan ini hingga dapat terlaksana dengan baik, aman, tertib, dan lancar, Zuhdi yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kaltim Dapil Samarinda melalui PDI Perjuangan nomor urut 6 mengucapkan terima kasih.

Terhadap penyelenggaraan turnamen ini, Gus Rofik mengucapkan terima kasih dan semoga turnamen ini dapat diselenggarakan lagi.

“Mudah-mudahan turnamen ini lagi dan lagi,” kata Gus Rofik dalam sambutan singkatnya.

Di partai final, LSC FC yang dimanajeri Adigunawan berhasil menghentikan langkah Bersatu FC ke puncak tangga juara setelah menaklukkannya dengan skor 2-1.

Keberhasilan LSC FC sebagai juara satu semakin lengkap setelah strikernya Beto berhasil menjadi top skor dengan mengemas 5 gol. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password