Minta Kader Golkar Perangi HOAX, TGB Semangati Menangkan Pileg dan Pilpres

TGB di antara kerumunan kader Partai Golkar. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalimantan Timur menggelar silaturrahmi dan rapat konsolidasi, dalam rangka mempersiapkan diri untuk memenangkan Partai Golkar pada Pileg dan Pilpres 2019.

Acara silaturrahmi dan konsolidasi tersebut berlangsung di Gedung Karang Melenu, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dihadiri ratusan kader dan Caleg Partai Golkar, Rabu (13/2/2019).

Tokoh senior Golkar Akbar Tanjung hadir memberikan semangat kepada para kader Golkar untuk bisa memenangkan partai dan memenangkan Pilpres 2019, selain itu acara ini juga dihadiri oleh Ketua Koordinator Bidang Keummatan DPP Partai Golkar Muhammad Zainul Madji atau biasa yang disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Di depan kader Partai Golkar TGB mengatakan pentingnya memerangi berita hoax yang yang dinilai melemahkan bangsa Indonesia, iapun berharap kepada seluruh kader Partai Golkar agar tidak ikut menyebarkan berita bohong.

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat 2 periode tersebut juga meminta kader Golkar di Kalimantan Timur untuk bekerja semaksimal mungkin, memenangi Partai Golkar dan memenangi Jokowi Ma’ruf pada pemilihan Presiden 2019.

“Tidak ada yang untung dari penyebaran berita bohong, karena fondasi yang paling dasar adalah persatuan dan persaudaraan kita. Akhir-akhir ini banyak sekali berita hoax, baik merugikan partai kita maupun calon Presiden kita. Itu yang harus diluruskan, Partai Golkar mengusung Jokowi ma’ruf melalui pertimbangan yang matang, oleh karena itu harus kita menangkan,” ujar TGB disambut tepuk tangan yang meriah dari kader Partai Golkar.

Terkait dukungan yang diberikan alumni Al Azhar Zainul Madji mengatakan hal tersebut sudah tepat, mengingat pasangan Jokowi Ma’ruf memiliki pemahaman yang sama terkait islam moderat yang ingin di perjuangkan para alumni, yakni Islam jalan tengah yang menghadirkan kedamaian untuk semua.

TGB yang juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar cabang Indonesia itu mengatakan, saat ini ada sekitar 30 ribu orang alumni Al Azhar di Indonesia, dengan bertambahnya dukungan dari alumni Al Azhar itu memantapkan posisi Jokowi untuk memenangi Pilpres 2019.

“Yang saya tangkap dari pembicaraan teman-teman alumni AL Azhar, adalah misi para alumni Al Azhar di Indonesia, mengokohkan moderat Islam yakni Islam jalan tengah tidak ekstrim, tidak menafikan yang lain. Tapi hidup bersama dalam kedamaian, itu sangat cocok dititipkan kepada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf,” ujar TGB saat ditemui  wartawan usai acara. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password