Mulut Berbusa, WNA Asal India Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Petugas Kepolisian di dalam kamar hotel tempat mayat US ditemukan. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Seorang  Warga Negara Asing (WNA) asal India ditemukan tewas di salah satu kamar hotel yang terdapat di Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, korban yang berinisial US (47) tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar Pukul 10:30 Wita, Selasa (12/2/2019).

Korban ditemukan tergeletak di lantai kamar dengan menggunakan kaos dalam dan celana panjang, saat ditemukan mulut korban terlihat berbusa. Dugaan sementara korban tewas akibat sakit yang dideritanya di bagian lambung.

Wakasat Reskrim Polresta Samarinda AKP Triyanto menjelaskan, korban ditemukan  setelah teman-teman korban yang curiga akibat telpon yang tidak kunjung diangkat.

“Korban berinisial US (47) wna asal India. Dugaan karena riwayat penyakit lambung, saat ini korban dibawa ke RS untuk keperluan visum,” ujar AKP Triyanto di lokasi kejadian.

Korban diketahui baru satu hari menginap di hotel tersebut, dan sebelumnya korban telah melakukan pemeriksaan kesehatan di salah satu rumah sakit di Samarinda.

Lebih lanjut Triyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait keberadaan WNA tersebut. Pihaknya akan berkoordinasi dengan petugas Imigrasi guna memeriksa berkas dan keperluannya di Samarinda.

“Kami masih mencari tahu keperluan korban di sini, apakah karena masalah bisnis atau apa,” bebernya. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password