Peringati Hari Pers Nasional, Astra Motor Samarinda Beri Layanan Gratis Insan Pers

Satu dari tiga tunggangan awak media DETAKKaltim.Com mendapat layanan. (foto : LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Menyambut Hari Pers Nasional 2019, Main Dealer Astra Motor Samarinda kembali memperingati momen tersebut melalui program yang bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”, Sabtu (9/2/2019).

Sebagai bentuk apresiasi, Astra Motor Samarinda memberikan layanan service dan oli gratis kepada Insan Pers di Samarinda, Kalimantan Timur.

Kepala Wilayah Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata mengatakan bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan Insan Pers serta karyawan media massa yang senantiasa memberikan informasi membangun bagi masyarakat. Di momen Hari Pers Nasional 2019 ini, Astra Motor ingin mengapresiasi Insan Pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers yang berada di Samarinda.

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian Insan Pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu Insan Pers dalam memperoleh berita,” jelas Lukas Ferinata.

Dalam program Astra Motor Sahabat Pers, jajaran manajemen Astra Motor Samarinda yang diwakili Antofany Yusticia Ahmadi selaku Marketing Manager Astra Motor Samarinda, juga berkesempatan melakukan kunjungan ke media yang terpilih sebagai tempat pelaksanaan program ini. Astra Motor Samarinda juga turut menghadirkan Mobil Service Kunjung untuk melayani 75 kuota service dan oli gratis.

Program service dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura. Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 Sepeda Motor Jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 9 – 15 Februari 2018.

“Semoga dalam rangka hari Pers ini, Insan Pers beserta Astra Motor senantiasi satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya ,” tutup Lukas Ferinata.

Pantauan DETAKKaltim.Com yang hadir di Mahakam Square, tempat kegiatan digelar hingga Pukul 09:00 Wita telah tercatat 39 unit kendaraan Jurnalis terdaftar untuk mendapatkan layanan. Atas apresiasi Main Dealer Astra Motor Samarinda terhadap Insan Pers di hari Pers ini, DETAKKaltim.Com yang turut menikmati layanan tersebut mengucapkan terima kasih. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password