Dari Brazil dan Uzbekistan, Borneo FC Resmi Rekrut 2 Pemain Asing

Javlon Guseynov, Nabil, dan Renan Silva. (kiri-kanan/foto : Gladis)

Nabil : Harapannya Bisa Tingkatkan Performa Tim

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Borneo FC resmi merekrut 2 pemain asing untuk memperkuat tim pada kompetisi musim 2019.

Kedua pemain asing tersebut ialah Renan Silva dari Brazil dan Javlon Guseynov asal Uzbekistan, kedua pemain tersebut resmi diperkenalkan kepada publik, Kamis (24/1/2019).

Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein mengatakan, kehadiran 2 pemain tersebut diharapkan bisa membawa Tim Pesut Etam lebih baik dari musim sebelumnya.

“Kedatangan kedua pemain ini memang dibutuhkan untuk melengkapi keperluan Tim Borneo FC, perekrutan keduanya juga melalui hasil dari pemilihan Pelatih Kepala Fabio Lopez,” ujar Nabil Husein saat menggelar Konferensi Pers di Stadion Segiri Samarinda.

Lanjut Nabil, kedua pemain anyar tersebut akan diikat kontrak selama Satu Musim. Dan Nabil tidak menampik jika kontrak keduanya akan diperpanjang tergantung performa mereka di lapangan.

“Harapannya agar bisa meningkatkan performa tim, dan bisa mencapai target, dan biasanya kontrak mereka akan diperpanjang, kita lihat nanti,” tambahnya.

Saat ditanya terkait penambahan pemain baru, Nabil mengaku sejauh ini kedua pemain dinilai cukup untuk melengkapi kebutuhan tim.

“Sejauh ini belum ada, nanti kita lihat ke depannya” bebernya. 

Renan da Silva mengatakan, dirinya sangat termotivasi bergabung bersama Borneo FC. Iapun berharap bisa membawa tim menjuarai Liga musim 2019.

“Ini menjadi tantangan baru untuk saya, saya ingin membawa tim ini juara,” jelas Renan.

Senada dengan Renan, Javlon Guseynov yang merupakan bek asal Uzbekistan itu berterima kasih atas sambutan hangat dari suporter

“Saya senang berada di sini, saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Borneo FC,” ucap pemain yang akan menggunakan nomor punggung 19 tersebut.

Sebenarnya kedua pemain asing itu telah mulai ikut berlatih sejak Rabu (23/1/2019), namun klub baru memperkenalkannya pada Kamis (24/1/2019). (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password