Peduli Warga Samarinda, Kapolresta Berikan Santunan

Kapolresta Samarinda Kombes Vendra Riviyanto,SiK,MH serahkan bantuan Sembako kepada 2 orang warga yang mengalami kesulitan ekonomi. (foto : 1st)

RANGKAIN SAFARI JUM’AT DI MASJID AL FALAH

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Peduli terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi Kapolresta Samarinda Kombes Vendra Riviyanto memberikan santunan Sembako.

Dengan didampingi sejumlah pejabat Polresta Samarinda, santunan inipun diantar langsung oleh mantan Wakapolresta Samarinda tersebut kepada warga antas nama La Cigi dan Langkanapu yang bertempat tinggal di Jalan AW Sjahranie, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari Bapak Kapolresta Samarinda dan jajaran terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi,” ujar Kasubaghumas Ipda Danovan kepada DETAKKaltim.Com beberapa saat setelah penyerahan santunan.

Penyerahan santunan diberikan bertepatan selesai giat Safari Jum’at, 18 Januari 2019 sekitar Pukul 14:00 wita  yang berada di lingkungam Keluraham air hitam yaitu Masjid Al Falah Samarinda.

Adapun santunan yg diberikan berupa Beras sebanyak 2 Karung, Minyak Goreng, Mie Instant, Gula dan kebutuhan kelengkapan lainnya.

Terhadap bantuan dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Samarinda tersebut, La Cigi menyampaikan ucapan terima kasih.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan santunan dari bapak-bapak Kepolisian semoga berkah untuk kita semua,” ujar La Cigi didampingi Langkanapu.

Penyerahan santunan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan jajaran Polresta Samarinda dalam dua minggu terakhir. Sebelumnya Wakapolres Samarinda AKBP Dedi Agustono juga menyerahkan santunan kepada warga yang tidak mampu dan menderita sakit di kawasan Jalan Teungku Umar, Karang Paci, Samarinda. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password