Gagal Transaksi Narkoba, 2 Warga Kukar Diamankan BNNK Samarinda

Kedua tersangka saat ditangkap jajaran BNNK Samarinda. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua orang warga Kutai Kartanegara RS (23) warga Mangkurang Kukar, dan MJ (19) warga Loa Ipuh Kukar diamankan seksi pemberantasan BNN kota Samarinda. Keduanya diamankan di Jalan Juanda 2, Kelurahan Air Putih, Samarinda Ulu, saat sedang akan melakukan transaksi Narkoba, Rabu (16/1/2019).

Saat dilakukan penangkapan, keduanya mengelak jika akan melakukan transaksi Narkoba. Namun setelah dilakukan penggeledahan badan oleh penyidik BNN Kota Samarinda, didapati barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 5 Gram. 

“Awalnya sempat mengelak, tetapi setelah ditemukan barang bukti akhirnya tidak berkutik, selanjutnya kita amankan,”  kata Kepala BNNK Samarinda AKBP Siti Zaekhomsyah. 

Saat ini dikatakan Siti, pihaknya sedang mendalami asal mula Narkoba tersebut. Karena transaksinya lintas daerah, dan barang buktinya juga lumayan banyak.

 “Ini sedang kita kembangkan untuk mencari jaringannya,” katanya. 

Lebih lanjut dikatakan Siti, dengan penangkapan ini membuktikan permintaan Narkoba ke Samarinda masih cukup tinggi. Terbukti dengan adanya transaksi yang melibatkan Narkoba dari luar Samarinda. 

Karena itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak segan melapor jika ada transaksi Narkoba di sekitar lingkungannya, agar kondusifitas Kota Samarinda dapat terjaga. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password