Peduli Warga, Wakapolresta Samarinda Berikan Santunan

Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono,Sik, MH. (foto : 1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Peduli dengan warga yang mengalami kesulitan ekonomi dan menderita sakit di wilayah hukumnya, mengundang empati Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono memberikan santunan.

Dengan ditemani sejumlah anggota Kepolisian Polresta Samarinda, santunan inipun diantarkan langsung mantan Kapolres Bontang ini ke kediaman Ibu Yanti (60) di Jalan Teungku Umar, Kelurahan Lok Bahu, RT 02, Sungai Kunjang, Samarinda.

“Ini wujud kepedulian Wakapolresta Samarinda terhadap warga yang mengalami kesulitan ekonomi dan menderita sakit,” kata Ipda Danovan, Kasubbag Humas Polresta Samarinda kepada DETAKKaltim.Com.

Santunan yang diberikan pada hari Jum’at (11/1/2019) sekitar Pukul 14:00 Wita ini menurut Ipda Danovan terdiri dari Beras 25 Kg, Minyak Goreng 2 Liter, Gula 2 Kg, Mie Instan 1 dos, Teh celup 1 kotak, dan Telor 1 piring.

Dengan santunan ini, orang nomor 2 di jajaran Polresta Samarinda tersebut berharap dapat meringankan beban sehari-hari warganya tersebut beberapa hari ke depan. Iapun berharap kepada warga Samarinda yang memiliki kemampuan untuk lebih peduli kepada warga yang tidak mampu yang ada di sekitarnya.

Terhadap santunan ini, Ibu Yanti mengucapkan terima kasih. Dan mendoakan Wakapolres semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Kepolisian. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password