Bayinya Meninggal, Oknum Mahasiswi Diperiksa Polisi

FA saat berada di Polresta Samarinda. (foto : Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Petugas Kepolisian terus melakukan penyelidikan terkait kasus meninggalnya bayi yang baru dilahirkan oleh seorang oknum Mahasiswi di Samarinda, Kalimantan Timur.

Jum’at (11/1/2019), ibu bayi yang berinisial FA tersebut diperiksa petugas Kepolisian Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polresta Samarinda.

FA yang saat ini masih berstatus saksi mendatangi Polresta Samarinda sekitar Pukul 15:00 Wita. Sebelumnya kasus ini ditangani Polsekta Samarinda Ulu, namun untuk memudahkan penyelidikan kasus tersebut dilimpahkan ke Polresta Samarinda.

Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Sudarsono saat dikonfirmasi mengatakan saat ini kasus tersebut masih terus didalami dengan meminta keterangan saksi dan juga oknum Mahasiswi tersebut, namun ada dugaan jika bayi tersebut sengaja dibunuh oleh orang tuanya karena takut ketahuan memiliki bayi.

“Kasusnya sudah ditarik ke Polres, kami masih terus mendalami dengan memeriksa saksi-saksi, melakukan otopsi bayi dan juga memeriksa ibu bayi,” ujar Kompol Sudarsono saat ditemui DETAKKaltim.Com di ruangannya, Jum’at (11/1/2019).

Terkait informasi yang menyebutkan jika ayah bayi tersebut anggota Kepolisian, pihaknya masih melakukan pengecekan.

Berita terkait : Oknum Mahasiswi Melahirkan Sendiri, Naas Sang Bayi Meninggal

“Informasi awal memang begitu, tapi kami masih perlu pengecekan untuk memastikan apakah yang bersangkutan memang anggota Kepolisian,” tambahnya.

Sebelumnya, Kamis (10/1/2019) warga Jalan Pramuka dikejutkan dengan adanya seorang bayi yang baru lahir di salah satu rumah kos putri. Bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut diketahui sudah meninggal dunia, diduga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap oknum Mahasiswi dengan pacarnya yang belakangan diduga anggota Kepolisian yang bertugas di Nunukan, Kalimantan Utara. (Gladis)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password